Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Doremi & You 2019 Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Doremi & You 2019 Terbaru di Bioskop Produksi GoodWork garapan Sutradara BW Purbanegara di Produseri Alexander Mere, Ridla An-Nuur S, berjudul 'Doremi & You' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 20 Juni 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Doremi & You 2019 « Tayang Perdana: 20 Juni 2019
« Rating Film: (SU)
« Durasi: 99 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Alexander Mere, Ridla An-Nuur S
« Sutradara: BW Purbanegara
« Penulis: Jujur Prananto, BW Purbanegara
« Produksi: GoodWork
# Casts:
- Devano Danendra
- Adlya Rafa Naura Ayu
- Fatih Unru
- Toran Waibro
- Nashwa Zahira

» Sinopsis Film Doremi & You 2019 «
Perjuangan empat sahabat, Putri, Anisa, Imung, dan Markus, berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi & You’. Perjuangan keempat sahabat untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno, asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi.

» Trailer Film Doremi & You 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Doremi & You 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Doremi & You 2019 Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 12.37.00.

Silahkan Komentar Disini: